Friday, July 8, 2016

High Income Dengan CoinPower

Setelah anda membaca penjelasan apa iti LiteCoin dan Cryptocurency. Pada postingan ini akan membantu anda dalam proses mendapatkan income berupa Bitcoin dengan kuota income yang sangat besar. yaitu, CoinPower



Apa Itu CoinPower???
CoinPower.io adalah  sebuah Faucet hybrid bitcoin. CoinPower menawarkan kesempatan bagi anggotanya untuk memperoleh beberapa bitcoin gratis dari websitenya.
CoinPower mengirim pembayaran langsung ke dompet pilihan Sobat. CoinPower  merekomendasikan web dompet seperti Blockchain.info atau Xapo.com tetapi juga dompet aplikasi desktop yang paling aman. Bitcoin inti, multibit, Electrum, dan juga Armory adalah pilihan bagus untuk dompet bitcoin. CoinPower mendukung pembayaran untuk semua dompet tersebut.
CoinPower selalu berusaha untuk meningkatkan situs dan pengalaman bagi penggunanya. CoinPower terus mengembangkan fitur baru dan ide-ide untuk menerapkan permainan Faucetnya.

Berapa Banyak yang Dapat Sobat Peroleh???
Sebagai Free User, Sobat akan berkesempatan mendapatkan hingga lebih dari 2.500 satoshi perharinya. Disini sobat akan mendapatkan free power unit 250/block dengan maksimal sebanyak 5 block per-akun selamanya. Sobat juga berkesempatan melakukan upgrade power unit dan berpotensi mendapatkan 7.5 Mil Satoshi perharinya dan bonus refferal hingga 80%.

Dengan memakai perkiraan dan perhitungan dari saya. Jika sobat melalukan open new akun di CoinPower dengan bonus power sebanyak 250/block, maksimal block adalah 5 buah, untuk full fill per plock di utuhkan waktu 72 menit, atau sama dengan 6 jam untuk full fill 5 block. Jadi, sobat akan memproleh :
250power x 5block = 1.250 Satoshi/6jam
Jadi jika sobat melakukannya dalam 24 jam. Maka, sobat akan mendapatkan :
24 : 6 = 4x claim perhari
4 x 1.250 = 5.000 Satoshi/hari.

kebayangkan berapa banyak yang sobat akan peroleh. Tapi Minumum withdraw yang sobat harus penuhi relatif tinggi yaitu 500.000 Satoshi per withdraw dengan fee sebesar 20.000 Satoshi.

Jadi tunggu apa lagi. mulai open akun sobat di CoinPower. dengan click link berikut dan dapatkan extra power, 1.000 power/block dengan link berikut




1 comment:

  1. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    Over 160,000 women and men are hacking their diet with a simple and secret "water hack" to burn 1-2lbs every night as they sleep.

    It is proven and works with everybody.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Hold a glass and fill it up with water half the way

    2) And now learn this strange HACK

    and become 1-2lbs skinnier the next day!

    ReplyDelete