Saturday, July 23, 2016

5 Cara Alternative Untuk Mendapatkan Uang Gratis Dengan LiteCoin

Dunia internet yang sudah semakin maju dan berkembang ini sangat memberi dampak yang signifikan di kehidupan manusia. Selain sebagai tempat untuk mencari berbagai sumber data diseluruh dunia dan menjalah dunia, internet juga dapat menjadi sumber pemasukan anda untuk mendapatkan pundi-pundi Rupiah. Namun semua itu tidak lah semudah seperti membalikkan telapak tangan. Namun untuk memdapatkan semua itu tidaklah lepas dari usaha dan ketekunan sobat sendiri.
Banyak orang yang menggunakan internet hanya untuk mendapat hiburan semata dan membuang buang waktunya saja. Bahkan jika sobat paham dan mengikuti postingan ini, sudah pasti sobat bisa mendapatkan income melebihi gaji dari seorang PNS/bulan nya lohh....


Pada postingan ini akan memberikan cara efektif dan aternativ untuk menghasilkan rupiah anda sendiri dimanapun dan kapanpun dengan adanya koneksi internet. Ya.. Dengan Litecoin tentunya.
Sesuai dengan postingan sebelumnya mengenai apa itu LiteCoin sobat bisa membacanya disini 
Mencari uang secara gratis dengan LiteCoin tidaklah susah jika sobat telaten dan sabar dalam menjalankannya.


Jika di Rupiahkan dengan perkiraan dan perhitungan berikut :
1 LiteCoin    = 4.13$ usd
1$ usd           = Rp. 13.000.000 idr
1 LiteCoin    = Rp. 53.690 idr


Jika dalam sehari saja sobat bisa mendapatkan 1LTC secara gratis dan sangat mudah jika di akumulasikan dalam sebulan, maka sobat akan mendapatkan tepatnya dalam Rp. 1.610.700 idr lumayankan sebagi tambahan income bulanan sobat. Tunggu apa lagi? Ini bukan cuman sekedar omong kosong, dan sudah terbukti dan sobat bisa check langsng market price nya secara online disini.

Alat
Langsung saja. Sebelum memulainya alangkan baiknya sobat menyiapkan alat-alatnya terlebih dahulu seperti yang diperlukan berikut.:

1.  Computer/SmartPhone

2.  Koneksi internet

3.  Akun/Wallet LiteCoin (Tutorial Membuat Wallet/akun LiteCoin)

4.  Rek. Bank lokal


Cara....
Setelah semua alat sobat rampung, tunggu apa lagi. Let's we start..


Step 1
Bukalah link berikut   LiteCoin V.1    LiteCoin V.2 New

Dalam link tersebut, terdapat lebih dari 50+ website yang akan memberikan anda pundi-pundi LiteCoin setiap harinya sesuai dengan durasi tunggu dari masing-masing web.


Step 2
Pilihlah web dari list yang ada

Tips : Untuk mempercepat mendapatkan LitCoin, lakukan dengan menekan Ctrl+click link tersebut. Bukalah 3 link sekaligus di tab baru.

Step 3
Filling

Dalam setiap web penyedia LiteCoin anda diminta untuk mengiskan data yang diperlukan untuk mengclaim LiteCoin sobat. Bukan form sensus ya.. Biasanya sobat hanya akan diminta untuk memasukkan wallet address LiteCoin sobat. Ini halnya sama seperti no rek. LiteCoin sobat.



Step 4
Verifikasi

Nah ini dia, disini anda diminta untuk memverifikasi bahwa sobat bukan robot dan tidak menggunakan cara curang. Menulis text captcha atau memilih gambar.
Terkadang beberapa web akan meminta sobat untuk melakukan verifikasi tambahan.




Step 5
Claim

Selamat anda sudah berhasil mendapatkan pundi-pundi rupiah anda dalam bentuk LiteCoin.

Nah itulah dia 5 cara ampuh untuk mendapatkan uang secara gratis dengan LitCoin. jadi sobat tunggu apa lagi, mumpung ada yang gratisan. langsung disedot lahh...
Oh ya, mencari uang gratis dalam bentuk LiteCoin ini memang sangat mudah dan tanpa modal uang ya, bila sobat semua telaten dan rajin dalam mengikuti langkah-langkah tersebut tidaklah ada kata tidak mungkin untuk sobat bisa mendapatkan hasil yang lebih. 

Tunggu postingan selanjutnya yaa...

1 comment:

  1. YoBit allows you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can press claim as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete