Friday, May 27, 2016

Mau Dapetin Modal Mining Gratis???

Mining atau sama artinya dengan menambang coin d istilah dunia cryptocoin. Pada postingan ini saya akan membagikan cara untuk mendapatkan Modal Manbang secara Gratissss.

CLDMine memberikan setiap member barunya modal smenambang secara gratis. Karena dapet secara gratis dan cuma cuma. anda akan diberikan modal 1500 Dogecoin per new registered usernya dan mengubahnya ke CLD (Mining Power dari CLDMine). Sistemnya hampir sama dengan situs mining pada umumnya. Di CLDMine anda bisa menambang Bitcoin, LiteCoin, Dogecoin, CLD. Namun yang membedakan dan membuat CLDMine unik dan berbeda dari lainnya adalah dimana user bisa mengalokasikan beberapa persen hasil tambangan ke mining power secara otomatis dan juga user akan mendapatkan free 10 Dogecoin setiap login perharinya serta anda bisa mengikuti lotrey juga.

Bagaimana cara mendapatkan Modal Gratisannya???


  • Daftarkan diri anda lewat link CLDMine.
  • Click Registration, isi semua kolom, masukkan captha .


  • Click Register.


  • Setelah terkonfirmasi anda akan langsung masuk ke akun anda.


  • Pada dashboard, click icon Exchange.


  • Exchange Dogecoin anda ke CLD dan click Exchange.


  • Kembali ke halaman mining dan pilih coin yang ingin anda tambang.
  • Taraaaa..... Anda sudah berhasil mendapatkan modal mining secara gratis dan selamat menambang.



Saran dari saya pilihlah dogecoin karena min wd sedikit dan cepet wdnya, saya sendiri juga menggunakan dogecoin. Kalo dihitung-hitung sehari dapet sekitar 50 DOGE, tanpa melakukan apapun. Jadi  kalo min wd dogecoin 1500 DOGE, berarti tinggal dibagi saja 1500 bagi 50 hasilnya 30 hari baru bisa wd. Sebenernya itu sangat sedikit tapi itulah namanya gratisan. Kalo pinggin depet banyak daftar ajah banyak akun dengan begitu tinggal dikali saja, 1500 kali akun yang anda buat. Jika anda buat 1000 akun berarti 1500000 Dogecoin per bulan. Sedangkan harga dogecoin sekitar $0.00023, 1500000 x 0.00023 = $345. Jadi penghasilan bulan pertama anda dari topmine mencapai kisaran 4 jutaan. Kayaknya enak banget yah kalo beneran bisa segitu, pembuatan satu akun kurang dari 5 menit, seandainya 3 menit kali 1000 akun dibagi 60 menit sama dengan 50 jam. Jadi waktu yang dibutuhkan untuk membuat 1000 akun adalah 3 hari itu juga yang paling cepet. Pembuatanya akun membutuhkan 3 hari tapi hasilnya $345 atau sama dengan 4 juta, apa anda tertarik? jika tertarik silakan daftar melalui link CLDMine.

Sekian dari postingan saya hari ini. Semoga selalu bermanfaat dan sedikittudaknya membantu dalam hal finansial anda. Terimakasih. dan tunggu postingan saya berikutnya.....

2 comments:

  1. Hello Ya'll,

    Below are the most recommended BTC exchange services (BUY/SELL):
    Coinbase: $1 minimum trade
    CoinMama

    Get free BITCOINS with the best Bitcoin faucet rotator:
    IACBit.org Faucet Rotator

    ReplyDelete